Real Madrid Sangat Optimis Menjuarai Liga Champions

Tribun 978bet – Carlo Ancelotti mengumandangkan optimismenya berkaitan kesempatan juara Real Madrid musim ini. Ia percaya Los Blancos punyai modal untuk raih piala. Kamis (25/11/2021), Madrid tundukkan Sherrif Tiraspol dengan score mutlak 3-0. Dalam tanding matchday 5 Group D Liga Champions 2021/22. Hasil ini pastikan cara Madrid ke babak luruh.

Los Blancos unggul di pucuk klassemen sementara dengan 12 point. Inter Milan mengikuti dengan 10 point. Di pertandingan paling akhir kelak, Madrid dan Inter akan berebutan pucuk klassemen.

Menariknya, kemenangan ini menunjukkan kekuatan Madrid yang meluncur bagus dalam beberapa minggu paling akhir. Lalu, apa kata Carlo Ancelotti.

Real Madrid Penuh Dengan Percaya Diri

Madrid sedang meluncur dalam perform bagus dalam beberapa bulan akhir. Mereka selalu menang di La Liga dan meneruskan kemenangan itu di Liga Champions.

Musim masih panjang, tetapi Carlo Ancelotti yakin jika teamnya punyai kesempatan besar untuk menjadi juara. Saya telah berbicara semenjak awalnya musim jika team ini dapat berkompetisi. Saat ini segala hal berjalan dengan baik, kami sedang meluncur bagus dan memperlihatkan kualitas kami,” tutur Ancelotti di Realmadrid.com.

“Kami bermain bagus di babak group, cuman kalah satu group. Team yang saat ini berbeda jauh dibanding team yang kita saksikan di pertandingan pertama.

Disiplin dan menang

Kemenangannya pada Sheriff ini kali dicapai Madrid dengan memberikan keyakinan. Mereka bermain konstan dengan permainan kompak setiap baris.

Kami memberi perform bagus dan kompak,. Kami berkompetisi secara baik dan memperlihatkan kualitas kami,” ikat Ancelotti.

Pertahanan kami terlihat kuat, kami tidak ambil resiko, terutamanya pada awal laga. Saya senang karena kami sudah bisa lolos dari group,” pungkasnya.

Sejarah Real Madrid Menjuarai LIga Champions

Real Madrid menggenggam rekor sebagai team dengan gelar juara paling banyak dengan 13 gelar. Dengan terakhir kali mencapainya pada edisi 2017-2018. Disamping itu, Real Madrid jadi club yang sanggup. Raih juara secara berturut-turut lebih dari sekali yaitu pada masa 1955-1960 dan 2015-2018.

Catatan itu membuat team asal Spanyol merampas 18 titel juara atau yang paling banyak. Antara negara Eropa yang lain, dengan 5 gelar lain disembahkan oleh FC Barcelona. Di lain sisi, negara dalam jumlah club terbanyak yang sempat memenangkan Piala dan atau Liga Champions sejauh riwayat ialah Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *