978bet – Chelsea Incar Pablo Gavi Gelandang Terbaik Barcelona

Tribun 978bet – Harapan Chelsea untuk memperoleh jasa Pablo Gavi bertepuk samping tangan. Pemain tengah muda Barcelona itu disampaikan tidak mau untuk berpindah dari Camp Nou pada tahun 2022 kelak.

Gavi sebagai salah satunya produk sekolah tinggi Barcelona. Musim ini dia mulai aktif diikutsertakan di team khusus Barcelona, dan dia tampil mengagumkan.

Perform pemain tengah 17 tahun ini diberitakan mengundang perhatian Chelsea. The Blues ingin membajaknya supaya dia jadi pakar baris tengah mereka yang baru.

Sport Witness mengeklaim jika Chelsea harus lupakan gagasan mereka untuk mengambil Gavi. Karena si pemain tengah tidak mau berpindah dari Barcelona.

Pablo Gavi Berbahagia di Barcelona

Berdasar laporan itu, Gavi tidak ingin berpindah dari Barcelona dalam kurun waktu dekat. Karena dia berbahagia bermain di Catalunya.

Sebagai simpatisan Barcelona semenjak kecil, Gavi telah lama memiliki cita-cita bermain di team khusus Barcelona . Maka sekarang ini sebagai peristiwa mimpi jadi riil untuknya. Dia ingin berkarier lama untuk club yang dia sayangi . Maka dia tidak tertarik berpindah ke Chelsea.

Pablo Gavi Ingin Di perpanjang KontrakĀ 

Barcelona mengetahui benar jika Gavi sekarang ini dicari banyak club hebat Eropa . Maka mereka akan berusaha untuk mengupdate kontraknya. Kontrak Gavi memang mulai tipis. Dia dapat tinggalkan Barcelona pada tahun 2023 kelak.

Akhirnya Barcelona coba perpanjang kontraknya sampai tahun 2026. Gavi beritanya semangat dan tertarik untuk tetap bertahan di Barcelona.

Bila Gavi telah tanda-tangani kontrak baru itu, Chelsea tidak punyai keinginan untuk membajaknya. Karena klausul launching si pemain tengah akan tinggi sekali.

Dia akan mempunyai klausul launching sejumlah 1 Milyar Euro. Klausul ini seperti yang diberi Barcelona ke Ansu Fati dan Pedri belakangan ini.

Biografi Pablo Gavi

Spanyol memang tidak pernah kekurangan talenta-bakat muda. Selesai beberapa pemain seniornya masuk periode pensiun, bakat muda berpotensi langsung ada. Satu diantaranya ialah Pablo Gavira alias Gavi.

Menariknya, pemain tengah yang berumur belia ini, sanggup menjajarkan diri dengan seniornya. Gavi tampil menonjol dalam tanding semi-final UEFA Nations League di antara Italia versus Spanyol, Kamis dini hari (7/10/2021).

Gavi pecahkan rekor kiprah paling muda di umur 17 tahun dan 62 hari. Ia pecahkan rekor Angel Zubieta (17 tahun 284 hari).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *